Jenis-Jenis Burung Love Bird

0 komentar

Burung lovebird, termasuk salah satu dari sekian banyak burung pemakan biji-bijian dan sayuran yang mempunyai warna bulu berwarna-warni tergantung jenis burung tersebut, burung ini juga menjadi salah satu andalan untuk dijadikan burung master karena ocehannya yang nyaring dan selalu berkicau tiada henti. Ada banyak sekali jenis burung lov bird tapi yang akan kita bahas adalah yang biasa kitatemui di lapangan saja.

jenis Love bird :

MAdagaskar Love Bird : Burung ini sejuk dipanjdang mata, dengan kombinasi warna putih dan hijau seperti ini.



Black Love Bird : Sesuai dengan namanya bruung ininotabene seluruh bulu tubuhnya berwarna hitam muda hingga tua seperti berikut ini.


Masked Lovebird : Burung ini jarang di temui di penangkaran, dengan warna paruh merah dan pangkal paruh putih, kepala coklat tua dan leher kuning serta bulu seluruh badan hijau tua seperti ini.


Nyasa Lovebird : ciri burung ini mempunyai warna merah di ujung paruhny serta warna orange di dahinya dan berubah menjadi kekuningan dileher di tambah dengan warna bulu tubuh yang menghijau seperti pada gambar lovebird berikut ini.


Peach Faced Lovebird : Burung ini mempunyai warna merah di dahi dengan warna bulu keseluruhan lebih banyak hijaunya lihat gambar berikut ini.


 Love Bird Albino


Lovebird Lutino
 

Lovebird berkacamata


 Lovebird non kacamata








Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SitusBurung.Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger